testimoni pemakai new jupiter z

jupiter z
new jupiter z memiliki tampang yg (menurutku) cakep, liat aja lampu depan yg elegan, lampu sein yg tegas, serta tak ketinggalan layout dasbor yg ciamik dg aksen lampu led biru yg sporty abis. tapi gimana dg jeritan hati pengguna?
pada dasarnya pandangan bodinya hampir sama dg pandanganku. hanya ada beberapa kekurangan yg mestinya harus dihilangkan atau di facelift. menurut pemakainya, suara knalpot sungguh terlalu keras, kurang lembut dan kurang ngebas. ada baiknya nanti pihak pabrikan mengubah desain knalpot biar ramah telinga atau minimal mirip dg jupi lawas lah. nah yg kedua, tentang akselerasi yg menurut beliau terbilang aneh. anehnya pada gigi 3. bila kita biasanya menggunakan gg3 untuk mengejar torsi tetapi pada new jupi kebalik! gg 3 terkesan loyo, tetapi pada gg 4 lebih powerfull dan gas terus nambah dan nambah terus. kebalik kan? hehehe
itu tadi hanya testimoni pemakai new jupi yg sebelumnya beliau menyemplak karisma. semoga berguna

Iklan

12 thoughts on “testimoni pemakai new jupiter z

  1. asmarantaka 22 Juli 2010 pukul 09:30 Reply

    denger2 mesinnya tak sebagus Jupe yg lawas…banyak yg rusak euy… :mrgreen:

  2. dismas not dimas 23 Juli 2010 pukul 16:41 Reply

    @bro Asmar…
    wah, kok segitunya. Tapi IMO, memang Jupiter Z 110cc tampak lebih bagus dibanding Jupiter 115…

  3. phantomxy 23 Juli 2010 pukul 21:10 Reply

    @asmarantaka, masih bagusan jupe yg artis itu deh kayaknya :mrgreen:
    @dismas, ya itu tadi, kalo dilihat dari segi desain lebih bagus new jupe, tapi soal performa kayaknya masih megang jupe lawas

  4. Maskur® 24 Juli 2010 pukul 07:15 Reply

    lampu belakangnya sama spakbor belanag juga begel, jelek semua

    • dismas not dimas 24 Juli 2010 pukul 09:37 Reply

      mungkin lampu belakangnya terlalu nongol keluar kali ya. Kalau diliat dari samping sih kesannya gitu…

      @Bro Phantom
      Kata beberapa mekanik, paling bagus mesin Jupiter yang belum Z, cmiiw…

      • Maskur® 28 Juli 2010 pukul 05:55

        itu kayaknya lebih ke CDI tanpa limiter
        atau malah metalurgi yah?
        atau itu buatan jepang?

        soalnya harga onderdil Jupiter itu lebih mahal daripada Jupiter Z

  5. phantomxy 24 Juli 2010 pukul 11:44 Reply

    nah itu dia, untuk desain buritan aku rasa kurang ‘membumi’ jika tak ingin dibilang jelek :mrgreen: jadinya serasa cungkring
    @dismas, kalo tidak salah yg swingarm belakangnya masih gepeng itu ya?

  6. asmarantaka 24 Juli 2010 pukul 13:20 Reply

    jupe yg artis silindenya double dan 1000 cc semua…mantafff :mrgreen:

  7. phantomxy 24 Juli 2010 pukul 18:10 Reply

    kwakakakakakakakaka, hush ntar diblokir ama pemerintah lho

  8. the Success Ladder 27 Juli 2010 pukul 06:21 Reply

    Wonderful site and theme, would really like to see a bit more content though!
    Great post all around, added your XML feed! Love this theme, too!

  9. phantomxy 27 Juli 2010 pukul 21:11 Reply

    thank’s

  10. phantomxy 28 Juli 2010 pukul 10:32 Reply

    kira-kira contoh produk gitu, jadi ingat kasus shogun kebo, honda grand, dan crypton, yg merupakan keluaran yg menurutku masih bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: