akses gratis facebook, mau?

anda penggila facebook? selalu update status facebook dimanapun? entah pake PC, laptop, PDA atau bahkan ponsel. kalo pake ponsel lebih ekonomis dan irit pulsa, setidaknya untuk membuka halaman beranda hanya dikenai biaya sekitar 10kB… mau lebih murah atau bahkan gratis? gampang! seandainya anda pengguna operator tri, axis, telkomsel dan juga XL, anda dapat mengakses facebook gratis! caranya?
-masuk ke browser ponsel (gak semua ponsel bisa). dalam hal ini aku memakai browser bawaan SE
-ketik alamat 0.facebook.com , jika biasanya kita mengakses ke m.facebook.com, maka ‘m’ nya diganti dg 0 (nol)
-jangan buka lewat aplikasi browser
-jangan bikin status terlalu panjang
-jangan liat foto

nah, setelah itu coba cek saldo pulsa anda, selamat mencoba
oh ya, tadi aku mencoba mengakses memakai jasa operator telkomsel dan berhasil! yg lain belum dicoba :mrgreen:

Iklan

4 thoughts on “akses gratis facebook, mau?

  1. Mario I. Humphrey 22 Juli 2010 pukul 18:48 Reply

    Hello!
    Nice
    stuff.

  2. phantomxy 23 Juli 2010 pukul 21:13 Reply

    thank you bro

  3. Budi Cahyadi 29 Juli 2010 pukul 14:42 Reply

    sip banget brow ….. thanks yah

  4. phantomxy 29 Juli 2010 pukul 20:04 Reply

    sama-sama bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: