komparasi teknis bebek low end

Langsung aja kita bahas 5 motor kelas 110-115 mulai dari TVS Neo, Kawasaki Edge, Suzuki Titan, Yamaha VegaZR, dan Honda Abs Revo. Tapi di sini saya akan bahas masalah teknis saja
TVS Neo
-bore x stroke : 53.5 x 48.8 (kayak newsmash)
-torsi : 8.5 Nm/7500 rpm
-power : 8.5 Ps/7500 rpm
-bobot : 101,5 kg
-PWR : 0.0837
Kawasaki Edge
-bore x stroke : 53 x 50.6
-torsi : 8.13 Nm/6500rpm
-power : 8.3 Ps/8000rpm
-bobot : 104 kg
-PWR : 0.0798
Suzuki Titan
-bore x stroke : 51 x 55.2
-torsi : 8.9 Nm/5000rpm
-power : 8.4 Ps/8000rpm
-bobot : 100kg
-PWR : 0.084
Yamaha VegaZR
-bore x stroke : 50 x 57.9
-torsi : 8.3 Nm/4500rpm
-power : 8.84 Ps/7500rpm
-bobot : 97kg
-PWR : 0.0911
Honda Abs Revo
-bore x stroke : 50 x 55.6
-torsi : 8.44 Nm/5500rpm
-power : 8.46 Ps/7500rpm
-bobot : 97 kg
-PWR : 0.0872

Fiuh.. Terlepas dari fitur, bentuk dan juga selera dapat diperoleh data sebagai berikut
Motor dg akselerasi terbaik adalah Titan di ikuti dibelakangnya adalah Neo, Abs Revo, VegaZR dan terakhir Edge (andai udah HSDPA pasti lebih kenceng :mrgreen: )
Sedangkan yg memiliki kecepatan tertinggi adalah VegaZR diikuti Abs Revo, Titan, Neo dan terakhir lagi-lagi Edge.
So, semua hanya data, bila ada kekurang telitian dan kekeliruan, mohon bantuannya untuk dibenerkan. CMIIW

Iklan

Ditandai:, , , , , , , , , , , ,

12 thoughts on “komparasi teknis bebek low end

  1. dismas not dimas 18 Juni 2010 pukul 11:07 Reply

    IMHO, Body nya smash Titan keren bro… sporty.

    • phantomxy 18 Juni 2010 pukul 11:14 Reply

      hooh, sekilas mirip revo 100, kemarin pas ada konvoi SJN lewat depan rumah, eh kukira revo jebule titan

  2. tiyo 2010 19 Juni 2010 pukul 21:05 Reply

    Salam kenal dari saya,

    • phantomxy 20 Juni 2010 pukul 04:14 Reply

      salam kenal juga mas 🙂

  3. Afy 20 Juni 2010 pukul 05:44 Reply

    Kok kayaknya zr gug segitu dech powernya…

    • phantomxy 20 Juni 2010 pukul 06:23 Reply

      kalo boleh tahu berapa mas?

  4. A Seen 21 Juni 2010 pukul 07:45 Reply

    berarti tian lumayan keren yah, cvuman, napa tetep aja nggak laku yah

    • phantomxy 21 Juni 2010 pukul 11:30 Reply

      marketingnya aja yg kurang bagus, andai aku jadi marketingnya pasti tambah ancur kwakakakakakaka

  5. camera 26 Juni 2010 pukul 14:45 Reply

    kaya revo ya????

  6. Maskur® 5 Juli 2010 pukul 13:54 Reply

    Edge & Vega ZR lampu depannya keren
    Titan Bodynya keren,
    Abs Revo Fiturnya keren, siluet bodynya jelek

  7. phantomxy 6 Juli 2010 pukul 05:34 Reply

    ntu kan tergantung selera masing-masing,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: