servis di beres

td siang rencana mo servis, ya udah, beli oli sekalian nyervis.
biasanya sih servis di beres ngadiluwih, ngebut… eeeh lha dhalah sampe disana kok tutup, kan biasanya cuma hari sabtu dan minggu tutupnya, yah dengan terpaksa aku pulang, mana jauh pula,,, wew
dalam perjalanan pulang aku ingat ada beres dkt rumah, yawudah kesana aja, di beres kawi.
‘mas, servis,,, kurang enak buat nyante, kurang galak buat ngebut’ bingung tho?
tp doi sigap nangani smashku, setengah jam berlalu, eh udah selesai, bayar pake kupon gratis, pulang, dalam perjalanan aku coba,,,mumpung sepi,,,gigi 2 kugeber sejadinya, wow, dahsyat, mantab men… mampu lari 70kpj, trus diajak pelan, enak gak getar banget,
cocok dah dg bengkel ini,,, he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: